Slot Jurassic Kingdom

Hasil Red Sparks versi Hi-Pass di Liga Voli Korea Selatan

Hasil Red Sparks versi Hi-Pass di Liga Voli Korea Selatan

Hasil Red Sparks versi Hi-Pass di Liga Voli Korea Selatan: Megawati Hangestri Cs Kalah 0-3. Berikut hasil JungKwanJang Red Sparks hadapi Korea Ekspress Corporation Hi-Pass dalam matchday ke-5 V-League atau Liga Voli Korea Selatan 2023-2024. Megawati Hangestri serta sobat-sobat kalah 0-3, Kamis (2/11/2023) malam WIB.

Slot Jurassic Kingdom

Laga Red Sparks versi Hi-Pass terjadi di Chungmu Gymnasium Daejeon. Tuan-rumah kalah dari score 21-25, 22-25 serta 20-25.

Red Sparks ada di dalam bawah penekanan sejak mula-mula set pertama. Mereka juga Penggemar.Info sebelumnya sempat ketinggalan jauh 2-10 dari Hi-Pass yang memercayakan Vanja Bukilic jadi peraih point.

Meskipun bisa mengecilkan keterbelakangan jadi 15-18, Megawati serta sobat-sobat kelanjutannnya tidak mampu memandang Hi-Pass menutup set pertama dengan score 25-21.

Di set ke-2 , Red Sparks lai-lagi ketinggalan. Vanja Bukilic serius menjadi momok mencekam buat tuan-rumah.

Seperti juga set pertama, Red Sparks sebelumnya sempat mengecilkan keterbelakangan jadi 13-14 sampai 19-20, tapi kelanjutannnya kembali ketinggalan sampai tunduk 22-25 di set ke-2

Masuk set ke-3 , Megawati serta sobat-sobat bisa mengawali pertandingan secara baik. Mereka juga sebelumnya sempat unggul 15-13 melalui smash keras pevoli Tim nasional Putri Indonesia tersebut.

Tapi, tidak lama berlalu, Hi-Pass sebagai kampiun V-League musim yang telah lewat, bisa membalikan kondisi untuk unggul 19-17. Di moment itu Red Sparks telah tidak bisa kembali merestorasi keunggulan sampai club bimbingan Ko Hee Jin tunduk 20-25 di set ke-3 .

Hasil ini bikin Red Sparks Bekerja.Info sudah menuliskan dua kalahnya dari lima laga di V League 2023-2024. Sementara buat Hi-Pass, ini sebagai kemenangan pertama mereka sehabis sebelumnya sempat terseok diawalnya musim.

Asal Kritikan Sapaan Megatron untuk Megawati Hangestri, Mengapa dari Profil Jahat Pimpinan Decepticons di Transformers?

Megawati Hangestri, atau yang dekat dipanggil Megatron, jadi pribadi yang memikat untuk direview perjalanan profesi volinya. Pevoli putri Indonesia ini sudah menarik perhatian masyarakat sehabis berhasil mendapat prestasi bersinar bersama club Korea Selatan BundaNagita.Info.

Di awalnya tahun 2023, Megawati Hangestri tanda tangani kontrak dengan satu diantaranya club voli terkenal di Korea Selatan, adalah Daejon Jungkwanjang Red Sparks.

Mulai sejak ketika itu, ia sudah aktif terlibat dalam beberapa laga dalam Liga Voli Korea, V-League.

Prestasi Megawati Hangestri tak berbatas pada tampilan di dalam lapangan voli, tapi pula pada potensinya menolong klubnya mencapai kemenangan.

Lantaran perannya yang menakjubkan, ia RakyatIndonesia.Info sudah berulangkali dilantik jadi pemain amat memiliki nilai (Most Valuable Player/MVP).

Satu diantaranya moment historisnya merupakan di saat Megawati Hangestri jadi bintang di laga di antara Daejon Jungkwanjang Red Sparks menentang Heungkuk Life Pink Spiders yang terjadi di tanggal 26 Oktober 2023.

Laga itu selesai dengan score 3-2 untuk keunggulan Daejon Jungkwanjang Red Sparks. Megawati Hangestri sukses jadi MVP dalam laga ini, yang lantas menarik perhatian seluruhnya orang.

Sapaan “Megatron” yang saat ini menempel pada Megawati Hangestri sesungguhnya bukan suatu hal yang baru. Sapaan itu pertamanya diberi oleh banyak pecinta voli Indonesia di saat ia tetap main di Proliga sejumlah tahun yang kemarin.

Tapi, sehabis prestasinya yang benderang di Korea Selatan, alat di negara itu mulai juga memberinya perhatian privat pada sapaan “Megatron” ini.

Megatron sendiri satu diantara sifat dalam narasi Transformer yang dikenali jadi profil antagonis.

Kedatangannya jadi “Megatron” memberikan isyarat kekokohan serta kebolehan Megawati Hangestri di dalam melepas gempuran spike yang kuat serta mematikan buat beberapa lawannya.

Waktu berlaga di dunia voli, Megawati Hangestri pula sudah Bhinekka.Info memperlihatkan dianya sendiri jadi unggulan Tim nasional Voli Putri Indonesia.

Satu diantaranya moment monumental merupakan waktu SEA Permainan 2023, di mana tampilannya yang bersinar menolong Indonesia mencapai posisi ke-3  serta medali perunggu. Suksesnya itu bikin jadi satu diantaranya pemain yang acapkali bela Tim nasional Voli Putri Indonesia.

Link Live Streaming Red Sparks versi Hi-Pass di Liga Voli Korea Selatan, Megawati Siap Berlaga

Megawati Hangestri akan menolong lagi JungKwanJang Red Sparks mengincar kemenangan dalam kelanjutan V-League 2023-2024.

Mereka akan hadapi Korea Ekspress Corporation Hi-Pass di Chungmu Gymnasium Daejeon, Kamis (2/10/2023) jam 19.00 waktu di tempat atau jam 17.00 WIB.

Laga hadapi Hi-Pass bisa jadi pertandingan ke-5 Megawati Hangestri bersama Red Sparks di V-League 2023-2024.

Pertandingan ini bisa jadi ujian keteraturan buat pevoli putri berpredikat Megatron tersebut. Karena dalam empat pertandingan awal kalinya, ia bisa tampil sangat bagus bersama Red Sparks.

Pemain Tim nasional Voli Putri Indonesia itu juga telah mencapai dua predikat Most Valuable Player (MVP) dalam empat pertandingan yang dilakoni.

MVP pertama diperoleh Megawati di saat menolong Red Sparks menang 3-0 atas IBK Altos, sedangkan yang ke-2  berlangsung waktu menang 3-2 atas Pink Spider.

Laga hadapi Hi-Pass dapat menjadi peluang Megawati untuk selalu memberikan cahayanya di medan voli Korea Selatan.

Hi-Pass sebagai juara bertahan V-League. Tapi, mereka mulai musim tidak baik dengan masih tidak pernah mencapai kemenangan dalam empat laga pertama musim ini.

Di lain bidang, Red Sparks mempunyai perform lebih bagus. Mereka Persatuan.Info untuk sesaat ini duduki barisan ke-3  dengan perolehan tiga kemenangan serta sekali kalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *